45+ Deepika Padukone Menikah Dengan Ranveer Singh

Fakta pertama yang diungkapkan oleh Ranveer Singh tentang hubungannya dengan Deepika adalah rentang waktu mereka pacaran. Jakarta - Deepika Padukone dan Ranveer Singh akhirnya resmi menikah.


Mewah 5 Potret Resepsi Kedua Deepika Padukone Dan Ranveer Singh Matamata Com

Tradisi dan kemewahan menyatu dalam pernikahan Deepika dan Singh.

Deepika padukone menikah dengan ranveer singh. Ranveer Singh aktor dari jagad hiburan Bollywood dikabarkan akan segera akan menikah dengan Deepika Padukone. Deepika Padukone dikabarkan tengah memilih perhiasan yang akan dikenakannya saat menikah dengan Ranveer Singh. She said that both of them have changed each other over time but.

K abar bahagia datang dari salah satu pasangan yang begitu dielu-elukan di Bollywood Deepika Padukone dan Ranveer Singh. TABLOIDBINTANGCOM - Kisah cinta Ranveer Singh dan Deepika Padukone selalu jadi sorotan bahkan hingga mereka menikah. Namun keduanya menggelar pesta tersebut dengan sangat tertutup dan hanya mengundang sedikit orang.

Pernikahan mereka yang begitu tertutup membuat para penggemar penasaran seperti apa penampilan mereka di hari pernikahan. Sebelumnya Deepika Padukone tertangkap kamera tengah berbelanja pernak-pernik untuk pernikahannya. Kami melihat kembali ke belakang manisnya perjalanan cinta Ranveer dan sang diva Bollywood.

Pasangan mega bintang India ini menikah pada 14 November 2018 lalu. Deepika telah mengesankan baik Bollywood maupun Hollywood dengan keterampilan akting dan penampilannya yang menawan. Ranveer Singh - Deepika Padukone secara bersamaan menyampaikan kabar bahagia tersebut melalui akun Twitter masing-masing pada Minggu 21102018.

Lake Como - Aktris Deepika Padukone resmi menikah dengan Ranveer Singh Rabu 14112018. Kedua selebritis papan atas Bollywood ini sebenarnya sama-sama memiliki properti bernilai luar biasa di Mumbai. Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah Instagrampinkvilla Setelah perayaan pernikahan di Italia pengantin baru akan kembali ke India pada 18 November 2018.

Pernikahan mereka pun menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian sepanjang sejarah hiburan Bollywood. Pasangan bintang top Bollywood itu meresmikan hubungannya di Lake Como Italia di. Acara pernikahan bukan di India tapi mereka memilih melaksanakannya di Italia.

Namun selama itu pula Ranveer dan Deepika selalu tutup mulut ketika ditanya apa status mereka. Pasangan bintang top Bollywood itu menikah di Italia dengan tradisi Konkani di hadapan keluarga dan teman terdekat. Deepika dan Ranveer akan mengadakan dua resepsi besar di India sekaligus yakni untuk kerabat dekat di Bengaluru pada 21 November dan untuk teman-teman selebriti di Mumbai pada 28 November.

Dua nama besar Bollywood dengan kisah cinta bak kisah di film-film romantis. Kepastian pernikahan keduanya disampaikan melalui Twitter. Talking of husband Ranveer Singh Deepika Padukone accepted that he was her number one fan.

Sebelumnya Deepika Padukone dan Ranveer Singh sempat mengunggah dua foto di hari pernikahan mereka. Pada Selasa 67 lalu Ranveer Singh merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Salah satu rumah tangga artis Bollywood yang paling mencuri perhatian adalah Deepika Padukone dan Ranveer Singh.

Gaun pengantin Deepika Padukone. Ternyata pasangan ini sudah jadian sejak tahun 2012 lalu. Hal ini berkebalikan dengan kabar yang beredar sebelum mereka berdua menikah bahwa Deepika akan tinggal di rumah Ranveer.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh telah resmi menikah. Mereka melangsungkan prosesi suci ini secara tertutup dan privat di Lake Como Italia. Selama enam tahun lamanya Ranveer menjadi kekasih Deepika.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh umumkan tanggal pernikahan mereka Awal 2017 mereka dikabarkan bertunangan dan segera menikah setelah Padmaavat 2018 dirilisNamun saat itu Deepika menepis Masih belum jelas kapan menikah. Keduanya telah melangsungkan pernikahan tradisional bergaya Konkani-Brahmin Rabu 14112018 di Villa del Balbianello Lake Como Italia. Keduanya baru saja meresmikan hubungannya dalam tali suci pernikahan pada Kamis 1511 kemarin.

Pernikahan mereka berlangsung selama dua hari di Danau Como. Keduanya menikah di Tuscany Italia tahun lalu pada 14 November. Pasangan selebritas tersebut menggelar pesta pernikahan mewah di Villa del Balbianello di tepi Danau Como Italia Rabu 14112018.

Deepika Padukone menyiapkan gaun pengantin yang indah berupa lehenga dengan banyak bordiran di atasnya terbuat dari bahan berkualitas. Setahun lebih menikah rumah tangga Deepika dan Ranveer jauh.


6 Fakta Pernikahan Deepika Padukone Dan Ranveer Singh Yang Mewah Lifestyle Liputan6 Com


10 Potret Harmonisnya Pernikahan Deepika Padukone Dan Ranveer Singh


0 Response to "45+ Deepika Padukone Menikah Dengan Ranveer Singh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel