View Kata Motivasi Bj Habibie

View Kata Motivasi Bj Habibie. Kabar duka, bj habibie wafat. #1 dalam hidup ini saya memiliki mental seperti orang yang bermain sepeda, bila saya tidak mengayuh sepeda maka saya akan jatuh, jika saya berhenti bekerja maka saya mati. jangan buang waktu anda yang berharga saat ini dengan tidak.

Kata Motivasi Bj Habibie Home Facebook
Kata Motivasi Bj Habibie Home Facebook from lookaside.fbsbx.com
Biografi b.j habibie telah menyebutkan bahwa beliau habibie lahir pada tanggal 25 juni 1963 di gorontalo, sulawesi selatan. 1 love is sincerity, no sense of compulsion or impingement. #4 jadilah mata air jernih yang memberikan kehidupan kepada sekitar anda, filsafat dari ayah saya. See more of kata motivasi bj.habibie on facebook.

#1 dalam hidup ini saya memiliki mental seperti orang yang bermain sepeda, bila saya tidak mengayuh sepeda maka saya akan jatuh, jika saya berhenti bekerja maka saya mati. jangan buang waktu anda yang berharga saat ini dengan tidak.

Mari simak kata kata mutiara bj habibie yang penuh dengan inspirasi sehingga anda lebih siap menghadapi hidup! Kabar duka, bj habibie wafat. Karena kecerdasannya, habibie dikenal sebagai 'bapak teknologi indonesia. Kata bijak bj habibie untuk motivasi diri.

You can find many other images such as %Server gambar in www.sidecarsally.com

0 Response to "View Kata Motivasi Bj Habibie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel